Rabu, 03 Mei 2017

HARAPAN

Tidak akan rasa sedih sepanjang hari, suatu saat kau akan rasakan bahagia... kecuali kau meratapi kenyataan. Begitupun sebaliknya, seperti roda berputar kadang di bawah kadang di atas... Memang cukup lumrah kata-kata itu pasti kalian juga pernah mendengarnya.

Tapi bukan itu inti tulisanku, harapan yang kutulis disini adalah tentang sebuah energi yang memberikan hal yang positif ketika apa yang menjadi impian itu sulit. Saat keadaan tak membuatmu mudah untuk menggapainya...

Suatu saat aku akan memanfaatkan kesempatan yang di berikan Allah SWT  kepadaku, menjadi apa yang aku impikan dan aku bisa merasakan kesempatan itu untuk menjadi seorang guru yang memberikan inspirasi walau satu hari. Dan itu sudah terjadi, meski tak seperti guru yang memberikan materi pelajaran namun aku percaya tidak ada hal baik yang disampaikan yang tak memiliki manfaat.
Karena......
Harapan adalah suatu bentuk DO'A, jika terasa sulit dan tak tau apa lagi yang harus di lakukan maka berdo'alah karena mudah bagi Tuhan Yang Maha Pengasih untuk mengubah suatu keadaan.

Notes :
Jika kalian bisa sedih satu hari, kalian juga bisa bahagia satu hari
so.....  If you can happy why choosing awesome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahaya & Cahaya

Mengukir cinta di atas sajadah, merajut cerita di bawah kabah. Genggam tanganku saat aku tak sampai menyentuhnya, MasyaAllah. Alhamdulilla...