Selasa, 23 Februari 2016

Zahrawain

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh...
Bismillaahir rahmaanir rahiim...
Pertama-tama saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT pemilik semesta dan Tuhan seluruh alam, shalawat dan salam semoga tercurahkan pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Dan semoga kita semua selaku umatnya mendapat syafaatnya kelak di akherat. Aamiin

Teman-teman yang di rahmati Allah saya akan memperkenalkan blog ini dengan nama zahrawain. Zahrawain adalah sebuah blog yang dibuat untuk  mencurahkan isi hati dan kegundahan menjadi sebuah cara yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat dalam memaknainya. Zahrawain adalah sebuah makna atas sebutan surah Ali'Imran bersama surah AL-Baqarah dalam kitab suci al-quran yang artinya dua bunga/cahaya. Karena memberikan hidayah kepada pembacanya menuju kebenaran. Dan saya berharap blog ini dapat memberikan manfaat bagi pembacanya.

Blog ini juga di buat, karena saya ingin menulis apa yang saya rasakan, pikirkan dan jalani. Karena dengan berbagi kita dapat memberikan inspirasi pada siapa saja, entah itu dari pengalaman pribadi, pengalaman orang lain atau dari hal yang kecil yang kita anggap sepele. Teman-teman semoga blog ini selalu di penuhi share yang bermanfaat. Jika ada tulisan yang tidak berkenan, jangan sungkan untuk memberikan masukannya. :)

Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Wassalam
Nuraeni


1 komentar:

Cahaya & Cahaya

Mengukir cinta di atas sajadah, merajut cerita di bawah kabah. Genggam tanganku saat aku tak sampai menyentuhnya, MasyaAllah. Alhamdulilla...